Assalamu'alaikum Readers!



Hi, I’m comeback everyone!
Sudah nggak terhitung berapa lama saya ninggalin aktivitas blogging. Sibuk, alasan yang klise banget. Tapi jujur, memang karena sibuk-lah saya udah lama banget nggak menulis lagi. Aktivitas sekolah yang padat dan kegiatan diluar sekolah bikin saya nggak bisa manage waktu dengan baik. Sayang hobi dan passion saya dalam hal menulis, harus sedikit tersingkirkan oleh aktivitas-aktivitas itu. But, it’s okay now I’m here start again to writing in my page. This is my new blog. Blog saya yang lama password-nya nggak bisa dibuka padahal entrinya sudah lumayan. Sedih nggak tuh? Finally, bikin lagi. Semangat banget sekarang buat ngisinya, semoga ke depan-depannya juga lebih semangat!
Like starting a new life, saya akan memulai mengisi kekosongan yang ada di dalam setiap entri di blog ini. Sekadar berbagi kisah tentang kesenangan dan minat saya serta sharing bareng  mengenai pengetahuan yang ada di sekitar kita. Jangan bosan menunggu tulisan saya setiap harinya. I’ll give you the best post, insya Allah. Saya berharap nantinya blog ini bisa famous gitu seperti bloggernya artis-artis blogger, traveler, atau orang penting *ngarep. Hitung-hitung dapat pahala dari Allah karena berbagi cerita, ilmu, dan pengetahuan yang saya miliki hehehe. So, I’ll start now. Happy reading and don’t forget to comment in my colomn. Yuk, kita sharing bareng :)
Owner,

-Fatimah Aulia Rahma,15 years old-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Capek Belajar? Nikah Aja!

Resolusi 2016: Saatnya Bermentalitas Berkelas Untuk Kaum Muda Muslim Penuh Optimis